METROPOLITAN – Adakalanya mengingat masa lampau itu membahagiakan. Seperti kebahagiaan yang tercipta dalam acara reuni dan family gathering alumni SMP Negeri 6 Kota Bogor angkatan 1998, Minggu (10/3). Bertempat di Kebun Raya Bogor, 130 alumni datang bersama keluarga. Acara bertajuk “Dari Kita Untuk Kita’ ini juga dihadiri pensiunan guru SMPN 6 Romli, Ketua Paguyuban Alumni SMPN 6 Dudi Fitri Susandi dan pengurusnya, Irvan Penyok.

Ketua Panitia Reuni dan Family Gathering, Jeffi Noor, mengaku senang lantaran alumni yang hadir melam­paui target. Ia berharap jalinan tali silaturahmi akan tetap terjaga. Apa­lagi sudah 21 tahun tidak bertemu. “Teman-teman yang mungkin nggak pernah ketemu, akhirnya bisa ber­temu. Ini cukup luar biasa ya antu­sias dari teman-teman yang hadir. Terima kasih buat semua alumni 98 dan terima kasih juga buat seluruh panitia,” tutur Jajaka Jabar 2008 itu.

Panitia lainnya, Younita Dyah P, berharap setelah acara ini para alumni bisa tetap berkomunikasi. Ke depan bakal diselenggarakan acara yang lebih seru lagi. “Senang banget acara ini bisa berjalan dengan baik. Teman yang hadir juga banyak. Semoga silaturahmi kita terjalin lagi. Kita juga minta maaf atas kekurangan yang ada. Acara ini berjalan dengan have fun,” terang wanita yang tinggal Bandung itu.

Sementara itu, seorang peserta alumni, Nurul Husain Sadeli, me­rasa gembira bisa hadir dalam acara ini. “Yang pasti kesan-kesan­nya reuni ini Subhanallah, Masya Allah, Alhamdulillah baik semua. Senang semua. Berkah buat semua, ketemu teman-teman lama,” pung­kasnya. (py/els)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here