BARCELONA – Barcelona sukses melenggang ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 usai mencukur Olympique Lyon 5-1 pada leg kedua 16 besar, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Kapten Barcelona, Lionel Messi, tak mau banyak berspekulasi mengenai calon lawannya kelak.

Blaugrana menjadi satu-satunya wakil Spanyol di babak perempatfinal usai Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam. Wakil dari Belanda itu cukup diwaspadai oleh Lionel Messi jika memang harus berjumpa di babak perempatfinal, selain Juventus dan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Juventus memiliki Cristiano Ronaldo yang kerap tampil hebat di Liga Champions. Sementara Man City diarsiteki oleh Josep ‘Pep’ Guardiola yang melambungkan nama Lionel Messi. Meski begitu, La Pulga enggan memilih lawan karena merasa ketujuh tim lain sama bagusnya.

“(Man) City dan Juventus, keduanya sangat bagus dan Ajax (Amsterdam) berisikan pemain-pemain muda yang hebat,” tutur Lionel Messi, mengutip dari Football Espana, Kamis (14/3/2019).

“Siapa pun lawan kami nantinya pasti akan sulit. Kami harus bersiap menghadapi tes tersulit dalam beberapa pekan mendatang,” tutup penyerang berusia 31 tahun itu.

Undian babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 akan digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret sore WIB. Leg pertama babak perempatfinal akan berlangsung pada 10-11 April 2019 dini hari WIB sementara leg kedua pada 17-18 April dini hari WIB.

(fmh)
Sumber : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here