METROPOLITAN – Syahrini dan Reino Barack masih jadi sorotan publik terkait pernikahannya. Baru-baru ini, Syahrini dan Reino sempat disumpahi cerai hingga ”diteror” ramalan buruk. Paranor­mal Mbak You membocorkan kalau pernikahan Syahrini dan Reino akan bermasalah di tahun kedua. Muncul pihak ketiga yang berniat mengganggu pernikahan mereka.

”PERNIKAHAN ini masih bisa berjalan satu dua tahun. Tapi saya khawatir tahun kedua atau ketiga, ada gosip pihak ketiga, beberapa pihak ngerecoki mereka. Semoga baik-baik saja,” katanya. Wanita indigo bernama Naomi Angelia juga mengungkap prediksi masalah di pernikahan Syahrini dan Reino. ”Ke depannya bakal berat sih bagi mereka. Bakal berat sih soalnya bakal banyak ujian yang datang,” ungkapnya.

Di sisi lain, Naomi juga memberikan pendapat soal mantan Reino, Luna Maya. Naomi menilai Luna akan belajar dari masalahnya dan menjadi sosok yang lebih baik. ”Saya lihat memang dia (Luna Maya) down banget. Karena sudah mencintai dengan tulus. Namanya perempuan mencin­tai dengan tulus tapi dihancurkan ya sakit,” kata Naomi.

(wow/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here