METROPOLITAN – Nikita Mirzani baru saja menggelar syukuran di rumah barunya. Syukuran itu sekaligus acara tujuh bulan kehamilan anak ketiganya. Saat ini ia pun tengah dikabarkan dekat dengan Vicky Notonegoro.

Kedekatan Nikita dan Vicky terlihat saat ibun­da Vicky hadir di acara syukuran Nikita. Meski begitu, Niki masih sering menyangkal tentang hubungan mereka berdua. Menurut dia, mereka sebatas teman dekat. Ia mengaku tak ingin men­jalin hubungan dengan siapa pun.

Sejak awal Niki terjun ke dunia hiburan, banyak berita yang muncul mengenai kegagalan pernika­hannya. Sampai yang terakhir pernikahannya dengan Dipo Latief menemui jalan buntu yang mengharus­kan mereka berpisah. ”Berarti belum nemu yang baik, cari lagi yang baik nih,” ungkap Nikita.

Sekadar diketahui, Niki adalah selebritis yang ter­kenal dengan pernyataannya yang kontroversial. Tak ayal jika pernyataan kontroversial yang ia keluarkan ini sering menimbulkan konflik antara dirinya dengan selebritis lain. Bahkan, ia mendapat julukan sebagai Ratu Nyinyir dari beberapa orang. Mendapat julukan itu, ia sama sekali tidak masalah. Bahkan, ia tidak takut jika nanti ada yang merasa dirugikan ka rena nyinyirannya di med­sos. ”Udah biasa disomasi orang,” ujarnya. Ia men­gungkapkan ba­hwa selama ini tak ada yang be­rani marah akibat nyinyirannya itu. Bahkan, ia menga­ku kalau orang-orang yang suka nyinyir itu kalau se­dang bertemu baik-baik saja. (kpl/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here