PD PPJ Evaluasi Pendapatan Pasar

by -

METROPOLITAN – Berbagai upaya dilakukan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor untuk meningkatkan pendapatan. Salah satunya dengan program monitoring dan evaluasi pendapatan dari seluruh Unit Pasar yang dinaungi PD PPJ Kota Bogor. Kali ini, kegiatan dilakukan di Unit Pasar Kebonkembang Kota Bogor, kemarin.

Kepala Subbagian Jasa Pemberdayaan Pedagang PD PPJ Kota Bogor, Guna Gustana, mengatakan, kinerja pendapatan sangat ditentukan kualitas pelayanan PD PPJ kepada para pedagang, baik administrasi maupun teknik di lapangan.

Agenda ini juga membantu memberikan masukan terkait petugas tarif dan K3 yang sehari-hari berjibaku di lapangan. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan kebijakan terhadap pimpinan perusahaan.

Menurutnya, kegiatan monitoring dilakukan selama dua minggu dari seluruh unit, dilaksanakan sejak Senin hingga Kamis (4-14/3). Dalam pelaksanannya, Unit Pasar di evaluasi pertriwulan sekali oleh Direktur Operasional PDPPJ, Denny Ari Wibowo kemudian Bagian Keuangan, Bagian Usaha Jasa dan Unit Pasar yang berkaitan untuk melihat perkembangan potensi di masing–masing Pasar.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi pendapatan seluruh unit, sehingga akan mengetahui mana saja kegiatan usaha dan jasa yang tidak mencapai target,” katanya. “Apa permasalahannya dan apa saran dari permasalahan tersebut untuk meningkatkan kegiatan jasa yang tidak mencapai target,” lanjutnya. (*/ rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *