METROPOLITAN – Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, meninjau progres pembangunan Blok G Pasar Kebonkembang di­dampingi Direktur Operasional Perusahaan Daerah Pasar Pa­kuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor Denny Ari Wibowo beserta jaja­rannya, kemarin pagi. Usmar pun mengapresiasi progres pembangu­nan yang hampir rampung.

“Secara keseluruhan pembangu­nan hampir 100 persen. Tentu ini sudah sesuai target dan akan menjadi percontohan revitali­sasi pasar di Kota Bogor,” katanya. Menanggapi respons positif dari orang nomor dua di Kota Hujan

PPJ, Denny Ari Wibowo, meitu, Direktur Operasional PD nyambut dengan suka cita. Terlebih, kinerja semua pihak yang terlibat mendapatkan respons positif dari wakil wali kota.­

“Terhitung 16 Maret, para pedagang harus meninggalkan Tempat Penampungan Semen­tara (TPS) dan bisa kembali mengisi Blok G pada 18 Maret. Semua sudah kita siapkan dan akan kita edarkan melalui Unit Pasar Kebonkembang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pembangunan Blok G terbilang cepat dan se­suai target. Bangunan dua lan­tai itu memiliki fungsi berbeda. Lantai pertama untuk berda­gang, sedangkan lantai kedua akan dijadikan gudang penyim­panan barang.

Sementara itu, Kepala Unit Pasar Kebonkembang, Sulhan, menambahkan, pekan ini para pedagang harus mempersiapkan diri mengisi kios di Blok G.

“Pedagang yang menempati TPS harus sudah pindah sebe­lum 18 Maret, karena kami akan segera membongkar TPS demi pembangunan gedung,” tukas­nya.(ogi/c/yok/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here