METROPOLITAN – Ifan Seventeen kini tengah berulang tahun, tepat pada 16 Maret. Tak terasa, ia telah menginjak usia 36 tahun. Meski begitu, ada yang membuatnya tidak bahagia di ulang tahunnya kali ini. Hal itu karena tidak adanya sang istri, Dylan Sahara.

Duka mendalam dirasakan, karena tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama sang istri. Ia pun mengungkap rasa rindunya itu dengan mengenang perayaan ulang tahunnya tahun lalu. Kala itu, ia begitu bahagia bisa merayakan hari lahirnya tahun lalu bersama Dylan. Sang istri pun memberikan kejutan indah untuk vokalis Seventeen Band ini. Rasa suka cita tahun lalu masih terbayang jelas.

”Tidak ada perayaan ulang tahun tahun ini. Nggak ada surprise yang selalu kamu kasih, nggak ada yang kamu siapin seharian yang selalu kamu umpetin di gudang bawah tangga, yang selalu keliat sama aku walaupun aku tetep diem-diem. There’s no birthday cake, ga ada kamu yang teriak-teriak ’happy birthdaaaaaaay…’ dengan nada yang melengking sampai sakit kupingku,” tulis Ifan Seventeen dalam unggahannya di sosial media.

”Theres no ledekan-ledekan tengil dari kamu yang selalu bilang aku makin tambah tua, walaupun di ujung ledekan selalu kamu bilang, tidak peduli berapa usiamu aku akan selalu mencintai seumur hidupku’,” lanjutnya.

Di setiap tahunnya, mereka pun memiliki kebiasan saat merayakan ulang tahun. Mereka pun saling berdoa agar selalu bersama dalam keadaan apapun. Namun takdir pun berkata lain, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dalam Tsunami Ayer beberapa waktu lalu.

Meskipun menyimpan kerinduan pada mendiang istrinya itu, dia tetap selalu mendoakannya. ”Sayang aku kangen, aku kangen banget. Aku ikhlas lnsya Allah, lnsya Allah aku ikhlas sayang. Aku hanya akan terus berdoa, agar Allah kelak mempertemukan kita berdua di surganya yang begitu indah, Allahumma aminnn ya Allah. Happy Birthday to me. 16.03.2019,” tandasnya. (kpl/ mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here