Rossi tak Yakin Balapan hingga 2022

by -

METROPOLITAN – Pebalap senior milik Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, coba memberikan pandangan mengenai masa depannya. Rossi mengaku belum dapat memastikan apakah bakal terus ikut balapan hingga 2022. Sekadar diketahui, sejak memulai debut di MotoGP, Rossi memang menjadi salah satu pebalap yang memiliki nama besar. Bahkan hingga pada saat ini saja, Rossi masih menjadi pebalap dengan reputasi tertinggi dibandingkan para rivalnya. Hal tersebut terbukti dengan besarnya basis pendukung Rossi yang tersebar di segala penjuru Dunia.

Dengan besarnya basis pendukung Rossi, wajar jika banyak yang berpendapat bahwa MotoGP takkan pernah sama lagi ketika The Doctor pensiun nanti. Terlebih saat ini Rossi sudah berusia 40 tahun, sementara kontraknya bersama Tim Yamaha bakal kedaluwarsa pada akhir 2020 nanti.

Rossi pun masih perlu memikirkan matang-matang sebelum benar-benar menambah durasi kontraknya hingga 2022 atau pensiun di 2020. “Masih terdapat banyak waktu untuk memikirkan apa saya ingin melakukannya lagi selama dua musim. Saya belum ambil keputusan dan belum matang memikirkannya,” ungkap Rossi. (ok/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *