METROPOLITAN – Perkenalkan sebut saja aku ES dan dia IR. Tak pernah terlin­tas dalam pikiranku untuk jatuh cinta dengan suami orang, tapi inilah jalan hidup yang aku jalani. Awalnya aku tak menge­nal IR dan tidak tau bagaimana cerita kehidu­pan dia yang sebenarnya sampai pada suatu hari kami sering berselisi­han jalan sewaktu berangkat kerja.

Dalam hati selalu bertanya ini cowok kerja dimana, pada saat itu aku belum mengetahui kalau ternyata kami satu lokasi kerja. Tiba pada waktunya dia datang ke kantor aku untuk meminta surat berobat untuk istri dan anak-anaknya. Disitu aku masih biasa saja hanya dalam hati berkata, “oh ternyata cowok ini sudah beristri dan mempunyai 2 orang anak”.

Hari terus berlalu sampai pada bulan agustus 2014 saat itu aku mengcover peker­jaan teman aku yang lagi cuti melahirkan. Pada saat itu tepatnya di hari sabtu aku membagi gaji karyawan dan ternyata dia masuk ke dalam group karyawan yang gaji nya aku bagi pada hari itu.

Disitulah awal perkenalan kami, dengan lancang dia berani memegang tangan aku dengan sengaja dan pada saat itu aku sangat marah karena dia telah lancang.Waktu terus berlalu hingga sampai di bulan Januari tahun 2015 aku diberi tugas oleh Bos di tempat aku bekerja bahwasanya aku harus membuat SK untuk perpindahan kerjaan karyawan disitu.

Aku sangat terkejut bahwa dia bakal menjadi satu departemen dengan aku yang mana awalnya dia hanya menjadi seorang operator alat berat hingga di rubah menjadi Driver pribadi Bos tempat aku bekerja.Waktu pun berjalan begitu cepat, tak disangka seiring berja­lannya waktu, aku semakin dekat dengan dia karena dia selalu mengantarkan aku kemana aku dinas.

Hingga pada tanggal 03 oktober 2015 terjadi masalah dengan dia dan hampir saja dia di keluarkan dari perusahaan karena masalah itu. Alhamdulillah dia masih diberi kesempatan untuk bekerja kembali dan aku pun merasa­kan ada yang ngeganjel hati aku.

Hati aku berkata lain, rasa cinta mulai tumbuh dan tepat di hari ulang tahun dia yg ke 34 tahun, (cer)(Bersambung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here