Semakin Bersinar di Tanah Kelahiran

by -10 views

METROPOLITAN – Nama Aldi Sutrisna atau Aldi Minor semakin dikenal masyarakat berkat lagu ’Curiga’ yang dibuat­nya. Dalam sekejap, namanya makin bersinar dan kehadiran­nya ditunggu pecinta musik beraliran Pop.

“Alhamdulillah, masyarakat sudah tahu lagu Curiga. Aktivi­tas saya saat ini mulai padat. Mulai dari tawaran manggung sampai interview di beberapa media,” katanya. Menurut pria kelahiran 1986 itu, respons po­sitif ditunjukkan warga Bogor. “Lebih bersyukurnya di tanah kelahiran saya sendiri lagu ini sudah dikenal dan responsnya sangat baik,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, pria yang sudah menggeluti dunia indu­stri musik sejak 2007 itu akan merilis single kedua bertajuk religi. Saat ini ia tengah mela­kukan tur ke beberapa kota untuk lebih mengenalkan lagu ’Curiga’ se-Indonesia.

“Tinggal ditunggu saja untuk single kedua. Saat ini saya gen­car promo lagu ’Curiga’ biar bisa di dengar banyak orang dan lebih booming lagi. RBT-nya pun sudah bisa diaktifin, tinggal dicek saja,” ujarnya. (rez/py)

Loading...