METROPOLITAN – Kabar ini telah dikonfirmasi langsung Argo Juwono selaku Humas Polda Metro Jaya. ”Iya, melaporkan inisial LL atas pencemaran nama baik,” ujar Argo. Lebih lanjut lewat informasi yang dibagikan pihak Polda Metro laporan ini dibuat pada Selasa, 19 Maret 2019 sekitar pukul 21:00 WIB. Syahrini merasa mengalami pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilakukan oleh terduga Lia Ladista alias Lia 3 Srigala atau dulu di­kenal dengan Lia Trio Macan.

Tindakan terduga pencemaran nama baik ini di­ketahui Syahrini saat menonton program PAGI-PAGI PASTI HAPPY (P3H). Acara yang dipandu oleh Iis Dahlia ini menghadirkan Lia Ladista. Kala itu Iis bertanya, Lia mendukung ’korban’ atau ’inces’.

”Saya team pak haji, kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara pak haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu,” ujar Lia Ladista dalam release informasi dari Polda Metro Jaya.

Syahrini mendapati pernyataan Lia dari dua tayangan. Selain P3H pernyataan ini juga di­muat dalam siaran ulang dalam acara RUMPI. Meski Lia Ladista sebagai terlapor tidak menyebut nama Syahrini secara gamblang, namun ia me­rasa ini sebuah bentuk pencemaran nama baik.

Lia memberikan komentar atas pernikahan Syahrini-Reino. Lebih lanjut, Lia memberi ko­mentar tentang adanya rumor kedekatan Sy­ahrini dengan pebisnis asal Kalimantan yang sering disebut ’Pak Haji’.

”Awalnya diminta pilih dukung mana, dari pada berpihak aku milih tim Pak Haji,” ujar Lia

Kedatangan Lia di P3H sendiri setalah pe­dangdut ini memberi informasi di acara terpisah. Kala itu Lia ditanya tentang kontro­versi Syahrini vs Luna Maya. Bukannya memilih di antara dua nama itu, Lia malah mengajukan nama Pak Haji.

(kpl/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here