Syarif Hidayat Rajin Blusukan ke Warga

by -20 views

METROPOLITAN – Berbagai upaya terus dilakukan para calon anggota legislatif untuk dapat dikenal masyarakat. Seperti yang dilakukan caleg DPRD Sukabumi, Syarif Hidayat dari Partai Nasdem. Caleg nomor urut tiga itu rajin melakukan blusukan ke warga. “Sengaja saya lakukan agar meraih kemenangan diajang pesta demokrasi lima tahun yang akan digelar pada april 2019 mendatang,” katanya saat ditemui usai melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan di wilayah Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, kemarin.

Menurutnya, ia terus berupaya meraih sura hati masyarakat. Meski diakuinya persaingan di daerah pemilihan (Dapil) lima itu banyak persaingan. Namun, ia tetap yakin dan optimis menang, karena dirinya memiliki trik dan rahasia tersendiri. “Triknya saya langsung terjun ke masyarakat di Kecamatan Sagaranten, khususnya di zonazona kosong berusaha merebut hati suara masyarakat,” jelas mantan kepala desa itu.

Ia mengaku merasa terpanggil serta terketuk batinnya untuk dapat mengangkat taraf hidup perekonomian masyarakat, terutama bagi para perangkat desa yang sampai saat ini penghasilan perbulannya masih minim dan kurang dari upah regional kabupaten atau Upah Minimum Kerja (UMK). “Atas dasar itulah saya harus turun dan komunikasi langsung dengan perangkat desa dan masyarakat,” ucapnya.

Dengan berbekal pengalaman sebagai kades, ditambahkan Syarif, ia telah berpikir bagaimana caranya untuk mengangkat tarif hidup perangkat desa dan masyarakat, sehingga mencalonkan dirinya menjaei caleg. “Semoga masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya dan tentunya kepercayaan itu nanti akan menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan di pileg 2019 nanti,” pungkasnya. (den/ade/rez)

Loading...