Timses Jokowi Sasar Emak-emak di Daerah Tapal Kuda

by -15 views

JAKARTA – Jelang hari pencoblosan, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf terus bergerak. Salah satunya yang dilakukan Juru Bicara TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Mukhamad Misbakhun.

Calon legislatif DPR dari Dapil Jawa Timur II, yang meliputi daerah Pasuruan dan Probolinggo itu, tidak hanya menggalang dukungan untuk dirinya bisa kembali duduk di Senayan, namun juga ikut mengkampanyekan dan memberikan suara untuk paslon Jokowi-Ma’ruf di Pilpres nanti.

Dia membeberkan, salah satu yang dilakukannya adalah membentuk Relawan Tetap Misbakhun (Tekun), salah satunya menyasar kalangan emak-emak. Selama dua hari terakhir dia mengumpulkan emak-emak tersebut untuk terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

“Kalau emak-emak berpartisipasi dalam pemilu, satu KK (kartu keluarga) dipastikan tidak ada yang golput,” ucap Misbhakun dalam keterangannya, Senin (11/3/2019).

Dia menuturkan, salah satu sasarannya adalah menjaring suara emak-emak di wilayah Tapal Kuda Jatim. Bahkan para ulama juga sudah merestui.

“Jadi terima kasih, karena saya didukung atas dasar silaturahmi dan istikhara para alim ulama, bukan karena iming-iming tertentu,” jelasnya.

Politisi Golkar ini, menerangkan, para emak-emak tersebut sudah berkomitmen dan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.
“Siap memilih Pak Jokowi,” pungkasnya.

Sumber: Liputan6