Tsania Marwa: Sudah Kuduga

by -11 views

METROPOLITAN – Sidang gugatan hak asuh anak yang dilayangkan Tsania Marwa kepada Atalarik Syach kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (27/3). Namun sayangnya, Atalarik kembali tidak hadir untuk kedua kalinya dalam sidang yang beragendakan mediasi itu. Tsania pun kecewa dan menganggap Atalarik terus mengulur waktu.

”SUDAH kuduga. Mediasi yang hari ini belum juga bisa terjadi, pasti harus diundur lagi jadi ya saya rasa memang sengaja diulur-ulur karena alasannya juga saya kurang paham. Yang jelas, di sini saya berharap ini bisa cepat berjalan sidangnya,” ujar Tsania Marwa. Sidang mediasi akan kembali dilanjutkan pada 10 April. ”Tadi hakim juga sudah memutuskan sidang selanjutnya 10 April. Jadi itu sudah mulai masuk ke sidang,” kata Tsania Marwa.

Sementara itu, pengacara Atalarik Syach, Junaedi, menjelaskan bahwa kliennya tidak bisa hadir karena ada urusan yang tak bisa ditinggalkan. Ia membantah pernyataan Tsania mengenai Atalarik yang tidak kooperatif.

”Sangat kooperatif kok, saya sampaikan ke hakim Atalarik sangat kooperatif. Hanya memang tidak hadir pada pertemuan hari ini dan sebelumnya, pertemuan sebelumnya itu ada miss komunikasi, di mana surat itu tak dia terima. Sidang hari ini baru suratnya diterima,” jelas Junaedi.

”Ya itu tadi (Atalarik, red) siap hadir, dikira jam 10 atau jam 11 sidangnya tapi lama ya udah saya katakan nggak usah hadir. Daripada nanti urusan di sana dan di sini nggak beres. Bukan lah, kan beda mengulur dan tidak kooperatif itu beda. Tergantung gimana mengartikannya, majelis hakim bisa menerima kok, kata-kata mengulur itu keluar dari mulut Tsania saja,” lanjutnya.

Junaedi pun berjanji jika sidang selanjutnya pada 10 April, Atalarik akan hadir. ”Siap dong. Iya saya juga ingin menepati janji saya ke majelis hakim untuk menghadirkan Atalarik,” pungkas Junaedi. (kpl/mam/py)