JAKARTA– Belum lama bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia tempaknya sudah siap membuka hati.

2 bulan bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia sudah move on dan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini semakin mesra.

Keduanya sudah berani memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan, Wijaya Saputra pun sudah diajak berkenalan dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, yakni Gempita Noura Marten.

Berita sebelumnya mengungkapkan, Wijin sapaan akrab Wijaya Saputra bertemu Gempi di sesi pemotretan. Usai melakukan sesi pemotretan, Gisel mengajak Gempi untuk menemui Wijin.

Sambil memegang setangkai bunga berwarna putih, Gempi berkenalan dengan mantan Agnez Mo itu.

Melihat kedekatan Wijin dan Gisel yang semakin akrab dan intens, sebagian publik berspekulasi bahwa hubungan keduanya mungkin akan segera diresmikan. Apalagi, Wijin pun sudah memperkenalkan Gisel pada keluarganya.

Menanggapi isu yang beredar, Wijin akhirnya buka suara.Dikutip dari kanal Youtube Indosiar dalam tayangan Hot Issue (23/3/2019), Wijin menanggapi kabar dirinya yang akan segera menikahi Gisella Anastasia.

Mantan Agnez Mo itu menungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru. “Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu,” jelas Wijin.

Ia mengakui bahwa, keputusan menikah akan diambilnya, jika ia sudah merasa yakin dan mantap. “Jadi, saya orangnya kalau udah mantap..tap, baru yuk,” ungkap Wijin.

Pebasket itu mengungkapkan bahwa ia dan Gisel saat ini memang dekat dan saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik. “Kita saling ngenal, deket, kita lagi deket,” aku Wijin.

Kedekatan Wijin dan Gisella pun sudah mendapatkan respon yang baik dari keluarga Wijin.

Mengutip dari Grid.ID dalam berita sebelumnya, diungkapkan bahwa “Keluarga udah nanyain. Maksudnya temen-temen mama nanyain ‘anaknya Deket sama Gisel ya’ ‘tanya saja sama anaknya langsung’ .

“Ya selama ini so far so good ya. Gak ada masalah,” ungkap Wijin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Sumber : tribunbogor

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here