METROPOLITAN – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang telah berlangsung Februari 2019. Akan tetapi, kabar yang datang dari pasangan tersebut yakni soal mahar atau mas kawin yang diberikan Reino kepada pelantun ’Sesuatu’ itu.

Mahar yang diterima Syahrini disebut sangat fantastis. Syahrini tak hanya menerima sebuah cincin, tapi juga seperangkat perhiasan lain berupa kalung dan gelang.

Seorang pakar berlian membeberkan perkiraan harga berlian yang diterima Syahrini tersebut. Mulai dari cincin pernikahan yang dikenakannya, sang pakar menyebut harganya berkisar Rp10 miliar hingga Rp15 miliar.

Ada pula gelang yang dikenakan Syahrini saat jumpa pers. Disebut sang pakar, berlian bermodel klasik serta kalung yang dikenakan Incess pun bernilai tinggi. Seuntai kalung saja bisa mencapai Rp20 miliar. Itu belum termasuk gelang dan anting berlian yang ia kenakan saat jumpa pers, beberapa waktu lalu.

Saat disinggung mas kawin hingga Rp40 miliar, Syahrini tak banyak berkata-kata. ”Alhamdulillah, sesuatu,” katanya.

Sekadar diketahui, Syahrini kini resmi menyandang gelar sebagai istri. Ia telah melangsungkan pernikahan di Jepang pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut digelar secara private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. (dtk/mam/ py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here