20 Customer Perum Tiara Regency Ikuti Akad

by -6 views

METROPOLITAN – Memperingati Hari Kartini dan Hari Bumi Sedunia, Perumahan Tiara Regency kembali melakukan akad kepada 20 customer di Jalan Limbangan, Desa Sawahlega, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/4).

Pada acara tersebut hadir Branch Manager BTN Sukabumi Andi R, Direktur PT Trivena Bangun Perkasa Suwanto Sugianto dan ketiga bos besarperusahaan tersebut, Evy Shinta, Nety, Soedjadi dan Sri Sumiati.

Direktur PT Trivena Bangun Perkasa Suwanto Sugianto mengatakan, proses akad itu merupakan yang kedua kalinya. ”Sebelumnya telah terjual di atas empat ratusan unit dan akad sekarang dua puluh unit,” kata Suwanto.

Jadi seluruhnya, jelas Suwanto, telah terjual sekitar 500 unit dan developer menyediakan sekitar 850 unit rumah yang dibangun di atas lahan 9 hektare. Suwanto menambahkan, selama empat bulan, hunian itu laris terjual. Karena selain bangunan bersubsidi yang berkualitas komersil, Perumahan Tiara Regency juga memerhatikan kualitasnya. ”Baik dari penataan infrastruktur bangunan, dari berbagai segi, ditambah pelayanan terhadap customer,” jelasnya.

Belum lagi, lanjut Suwarno, pihaknya memberi akserelasi kepada customer untuk membawa customer lagi dengan berupa bonus lainnya, ditambah kita buka stan atau pameran di mal sehingga hal tersebut dapat menggenjot penjualan.

Salah seorang customer yang sedang melakukan akad, Deny, mengaku senang. ”Alhamdulillah di-acc dan sekarang akadnya untuk unit di Blok No 99,” paparnya.

Menurut Deni, pelayanannya di Perumahan Tiara Regency cukup baik dan kualitas bangunan pun sangat bagus. Bahkan istrinya sudah monitor sejak pembangunan perumahan yang di Bumi Pakuwon Regency (BPR) Pakuhaji Parungkuda. (hep/ade/mam/run)