Aan Sebut Ini Kemenangan Masyarakat

by -17 views
SYUKURAN: Relawan dan warga menggelar syukuran di posko pemenangan caleg Aan Triana, kemarin.

METROPOLITAN – Aan Triana Almuharom, calon anggota legislatif Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor, berhasil menduduki peringkat pertama raihan suara dari 55 persen suara yang masuk ke Sahabat Aan Triana Almuharom (Santri) Center di Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg. Dari 2.762 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Rumpin, Parungpanjang dan Tenjo, ia berhasil meraup suara sementara sekitar 15.111 suara.

Dengan raihan tersebut, Aan langsung menggelar acara tasyakuran di poskonya. “Acara doa bersama ini diikuti oleh seluruh relawan dan masyarakat yang sudah ikut mendukung saya. Semua ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas kepercayaan masyarakat di Dapil V,” kata Aan.

Ia menjelaskan, kemenangan ini bukanlah kemenangan dirinya semata, namun kemenangan tim, partai, relawan dan masyarakat yang telah mempercayakan amanah untuk dirinya menjadi seorang wakil rakyat.

Sementara Juru Bicara Tim Pemenangan Aan Triana Al Muharom, Ferry Muhtadin, mengatakan bahwa suara Aan diperkirakan bisa mencapai hingga 25 ribu suara. “Baru setengah saja sudah di angka 15 ribu, kami yakin dan terus berdoa suara ini bisa menjadi suara terbanyak di Kabupaten Bogor,” kata Fery saat ditemui wartawan koran ini, kemarin.

Ia pun meminta seluruh relawan dan tim untuk terus kawal C1 Plano dan mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan. ”Saya meminta semua tim tetap fokus dan meminta agar mengawal sampai ke kecamatan,” pintanya. (yok/run)