Ajak Hijrah Lewat HC Day 2019

by -7 views

METROPOLITANBaru-baru ini, Komunitas Hijabers Community Bogor sukses menggelar acara Hijabers Community (HC) Day 2019. Bertempat di Istana Ballroom, Hotel Salak The Heritage Bogor, acara ini dihadiri sekitar 750 orang.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Hijabers Community Bogor mem­bawa energi positif dengan mengun­dang teman-teman tuli dan juru ba­hasa isyarat dari DPC Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) @dpcgerkatinbogor yang baru memeluk Islam (mualaf). “Ini untuk menguatkan mereka dalam berhijrah, sehingga mampu menge­nyahkan rasa kurang percaya diri dengan keterbatasannya. Padahal mereka ini spesial, maka tahun ini bisa dibilang HC Day 2019 beda dan spesial,” kata Ketua Komunitas Hijabers Community Bogor, Bintang Sri.

Dalam acara yang diisi talkshow, donasi, tausiyah, music performan­ce, doorprize ini juga menghadirkan pasangan Ridwan Ghany dan Adhitya Putri, Ramita Nasution dan Nina Septiani dalam sharing session.

Menurut Bintang, hijrah bisa di­mulai kapan saja, dari hal seder­hana sekalipun. Yang tak pernah terlintas sebelumnya dalam benak. Bukan cuma fisik dan gaya berpa­kaian yang berubah, tapi juga dengan memperbaiki kualitas rasa kepedu­lian sesama muslimah. (dre/els/py)