METROPOLITAN – Ammar Zoni dan Irish Bella sebentar lagi resmi menjadi pasangan suami istri. Tinggal beberapa hari lagi, mereka bakal melangsungkan prosesi ijab kabul. Meski sudah cukup lama bersama, nyatanya mereka berdua tetap deg-degan jelang hari H.

”Semakin  deg-degan. Kemarin-kemarin kita nggak kenapa-kenapa,” ujar Irish Bella saat ditemui di acara pengajian pernikahan di kawasan Cinere.

”Tapi kami menikmati sekali deg-degan ini. Karena bisa dibilang ini adalah deg-degan pertama dan mungkin insya Allah yang terakhir juga untuk kami. Jadi ya kami menikmati sekali,” Ammar Zoni menimpali. Biasanya sebelum prosesi ijab kabul, mempelai pria akan mulai menghafal ijab agar nanti ketika membaca ijab kabul di depan penghulu dan saksi tidak ada kesalahan.

Namun tidak bagi Ammar, ia mengaku tidak menghafalkan ijab. ”Nggak sih, jujur aja sih nggak. Karena kan ijab kabul itu kalau misalkan ngapalin kayak akting dong. Nggak, itu kan memang bener keluar dari dalam hati dan itu benar-benar pure dari hati nggak bisa kita hapalin, kalau menurut saya,” jelas Ammar.

Tak hanya itu, Ammar Zoni sendiri masih merahasiakan prosesi ijab kabul mereka berdua. Masih belum tahu apakah nanti ketika prosesi ijab Ammar bakal ditemani Bella atau ia ijab lebih dulu hingga menunggu sah baru dipertemukan.

”Penasaran ya? Tunggu nanti acaranya,” goda Ammar Zoni kepada awak media. Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu (28/4). Rencananya, prosesi akad tersebut akan dilangsungkan di Cibodas, Jawa Barat. Setelah pengajian dan sungkeman selesai, Ammar dan Irish Bella mengaku nyaman dan bahagia selama acara.

Ammar juga berterima kasih kepada pihak organizer. Keduanya bersyukur acara berlangsung dengan lancar meski sebenarnya kecapekan. ”Kurang tidur ya, karena kita selesai syuting pagi. Kita ngejar stok, harus cuti dulu untuk pernikahan. Tapi entah kenapa rasa capeknya itu hilang ya,” kata Bella.

”Jujur awalnya kalau kita karena kecapekan agak seperti, sebenernya kayak agak-agak, ’Aduh-aduh’, ya kayak gitu ya,” tambah Ammar Seperti disebut sebelumnya, selain pengajian juga ada acara sungkeman. Ketika itulah, Ammar tak kuasa menahan air mata. Ia pun mengaku saat itu benar-benar menangis.(de/mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here