Atletik PPOPM Siap Jaga Tradisi Medali Emas

by -5 views

METROPOLITAN – Menyongsong Kejurnas Atletik antar-PPLP, PPOP dan SKO 2019 yang akan digelar di Bangka, 27 April sampai 2 Mei 2019, Tim Atletik Kabupaten Bogor asuhan Erwin Maspaetela dkk, siap mempertahankan tradisi meraih medali emas dalam kejurnas yang termasuk kalender Kemenpora tersebut. “Intinya Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor siap all out dan akan berusaha meraih medali emas di ajang kejurnas antar-PPLP tahun ini,” ujar Kepala UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor Bedsy Alwin Rumate.

Alwin menambahkan, untuk kejurnas kali ini pihak PPOPM Kabupaten Bogor akan menerjunkan sekitar 16 atlet yang selama ini sudah melakukan latihan rutin di Stadion Pakansari. “Tahun lalu kita masih ada Halomoan yang jadi spesialis peraih emas. Saya yakin PPOPM Kabupaten Bogor akan mampu melahirkan generasi emas yang baru dan akan melanjutkan kejayaan Halomoan,” tuntas Alwin.

Head Coach Atletik PPOPM Kabupaten Bogor Erwin Maspaetela mengatakan, tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor akan punya peluang besar meraih medali emas di ajang kejurnjas kali ini. “Target kami tetap akan berusaha meraih medali emas dari beberapa nomor yang akan jadi andalan tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor,” ujar Erwin.

(suf/run)