METROPOLITAN – Perjalanan umrah Ayu Ting Ting di Tanah Suci sudah berakhir. Namun, Ayu dan rombongan tidak langsung pulang ke Indonesia. Mereka mampir liburan ke Turki yang perjalanannya tidak terlalu jauh dari Arab Saudi.

Selama di Turki, Ayu berkeliling ke berbagai tempat menarik. Salah satunya kebun bunga tulip yang kini sedang mekar dan beraneka warna. Selain itu, Ayu dan rombongan juga makan malam di sebuah resto di Istanbul. Di sinilah Ayu secara tak sengaja bertemu Emre Kivilcim, aktor serial Elif yang pernah datang ke Indonesia beberapa tahun lalu.

Ayu begitu bergembira ketika bertemu Emre Kivilcim di Turki. Terlebih, Emre masih mengingat Ayu dan dengan ramah menyambut pedangdut yang disebutnya sebagai tamu istimewa itu. Kepada Emre, Ayu menyampaikan salam dari Indonesia yang merindukan bintang Elif ini. ”Indonesia kangen kamu,” ujar Ayu. ”Aku juga kangen Indonesia,” ujar Emre yang direkam Ayu lewat fitur Insta Story-nya.

Bukan hanya mengunggah foto pertemuannya dengan Emre di Insta Story, Ayu juga mengunggah foto dengan aktor ganteng ini di laman akun IG pribadinya. Pada kolom caption, Ayu menyampaikan terima kasih kepada Emre dalam bahasa Turki. Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, artinya kurang lebih ”Senang bertemu denganmu,” tulis Ayu.

Pertemuan dengan Ayu Ting Ting pun membuat Emre bahagia. Ia menyebut kedatangan Ayu ke Istanbul sebagai kunjungan yang menyenangkan dari tamu istimewa. ”Tamu spesiyal dari Indonesia,” tulisnya di Insta Story-nya. (kpl/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here