Bravo FC Jawara Bantarjati Cup 2019

by -4 views

METROPOLITAN – Turnamen sepak bola Bantarjati Cup memperebutkan gelar juara Piala Bantarjati Cup 2019 sudah memasuki Final. Ribuan masyarakat Desa Bantarjati terlihat antusias di Lapangan Bantarjati, RT 02/16, untuk menyaksikan laga final.

Perebutan juara satu, dua dan tiga berikut hadiah trofi dan uang tunai pada turnamen sepak bola Bantarjati Cup disiapkan panitia. Hasilnya, juara satu dimenangkan Bravo FC dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp4 juta, juara dua diraih Bomber FC dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp3 juta dan juara tiga diraih Baraya FC dengan hadiah trofi dan uang tunai Rp2 juta. Sedangkan juara harapan disabet Batik FC, berhak mendapatkan trofi dan uang tunai Rp1 juta.

Kepala Desa Bantarjati Saprudin PWN mengatakan, turnamen itu rutin diselenggarakan setiap tahun. “Hal ini dilakukan tak lain untuk menjalin silaturahmi antarmasyarakat sekitar, khususnya warga Desa Bantarjati itu sendiri,” ungkapnya. Sementara itu, Ketua Panitia Bantarjati Cup Encep mengaku pihaknya selalu meminta pemain dan suporter untuk menjaga sportivitas.

“Tentu bukan hanya bertanding saja, ke depannya kami akan mencari bibit – bibit unggulan pemain sepak bola dengan harapan bisa menjadi pemain profesional serta bisa masuk kancah persepakbolaan tingkat nasional, bahkan internasional,” jelas Encep.

(ndi/suf/run)