Didukung Ulama Kondang, Tim Prabowo Yakin Menang

by -5 views

METROPOLITAN – Prabowo Subianto mendapat dukungan tiga ulama ternama yaitu Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz Adi Hidayat (UAH) dan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Anggota Litbang BPN Prabowo-Sandi, Hariyadin Mahardika, mengatakan bahwa tidak ada rekayasa hingga tiga ulama kondang yang menyediakan dukungan. “Kalau ulama, Pak Prabowo sama sekali tidak berani melakukan intervensi apa pun. Intinya dia sangat menghormati ulama, menghormati pilihan ulama dan apa yang dinasihatkan oleh ulama. Tidak ada upaya untuk memengaruhi ulamaulama untuk mendukung beliau, ”kata Hariyadin.

Ia percayai pendakwah kondang ini telah memiliki pandangan dan penilaian yang disetujui akhirnya mendukung Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Menurut Hariyadin, ketiganya melihat gambar yang cocok untuk dibawa ke Indonesia. “Mereka harus datang ke Pak Prabowo untuk menyampaikan langsung. Karena disampaikan yang disampaikan Ustadz Abdul Somad, dia akan meminta tolong atau meminta berdosa jika mengeluarkan apa yang sudah dia rasakan selama ini kepada Pak Prabowo, ”tuturnya.

Ia melanjutkan, mendukung dari awal pendakwah kondang itu akan memengaruhi suara dari Prabowo-Sandi di pilpres 2019. Salah satu dari para pemilih yang belum memilih untuk calon kandidat. “Bukan pengikut atau jamaah beliau. Tapi yang ragu-ragu ini yang selama ini tidak menjadi bagian dari jamaah, tapi selalu menonton ceramah-ceramah UAS dan UAH di YouTube. Itu pasti mereka sangat disetujui sekali, ”pungkasnya.

(jp / els / run)