Ditinggal Nikah, Luna Maya Makin Bahagia

by -3 views

METROPOLITAN – Hubungan Luna Maya dengan Ayu Dewi memang dekat. Sudah lama mereka bersahabat baik. Bahkan, mereka tergabung dalam geng Menteri Ceria. Saking dekatnya, mereka saling tahu sifat masing-masing. Tak jarang, mereka saling curhat satu sama lain. Apalagi melihat kisah asmara Luna Maya, Ayu Dewi tentu saja paham.

Diketahui  hubungan Luna Maya dan Reino Barack telah berakhir. Reino akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Syahrini. Ayu Dewi sebagai sahabat mengungkapkan perasaan Luna. Banyak perubahan yang terjadi pada wanita asal Bali itu. Namun, perubahan itu dirasa lebih baik bagi kehidupan Luna.

”Ya masih cantikan aku sih. Ya, dia makin bahagia, makin dewasa, kalau mau banget ada di YouTube aku episode selanjutnya. Pokoknya she’s doing well, she’s doing fine dan dia banyak prestasi, banyak penghargaan juga. Jadi ya dia baik-baik saja,” ungkap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Apalagi melihat postingan Luna Maya di sosial media. Baru saja ia terbang ke Eropa, ia kembali travelling. Apakah ingin menutupi kesedihan hatinya dengan berjalan-jalan ke luar negeri?

”Oh dia, dia memang doyan banget jalan-jalan dari dulu. Dari zaman dia kecil kayaknya mah,” pungkasnya. (kpl/mam/py)