Dua Kali Diajak Nikah Pria Misterius

by -6 views

METROPOLITAN – Kejadian tak menyenangkan dialami penyanyi dangdut Via Vallen. Ia mengaku didatangi seorang pria tak dikenal yang mengaku sudah membuat janji bertemu. Pengalaman tersebut dibagikan pelantun lagu Meraih Bintang itu di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu membagikan rekaman singkat saat pria tersebut berada di pekarangan rumahnya. “Jadi orang yang di video ini ke rumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini saya nggak ada janjian sama siapa pun,” ujar Via mengawali tulisannya.

Rupanya bukan kali ini saja pria yang dimaksud Via itu menyambangi kediamannya. Kejadian yang sama pun sempat terjadi beberapa waktu lalu. Saat itu pria tersebut meminta Via kepada kedua orang tuanya untuk dinikahi. Permintaan pria tersebut pun ditolak baik-baik oleh ayah dan ibu Via.

Namun, pria tersebut malah memperlihatkan respons di luar kendali. “Orangnya nangis dan marah-marah sampai banting-banting jam sampai pecah teriak-teriak bilang mau nikahin saya,” sambung pemilik nama lengkap Maulidyah Oktavia itu. “Sampai akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya disuruh pergi dan dia janji nggak akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan,” katanya.

Namun pria tersebut kembali mengulangi perbuatannya. Kelakuan pria itu pun membuat orang lain di sekitar kediaman Via merasa terganggu. Selain itu, seluruh wanita yang berada di kediaman Via menjadi tak berani keluar rumah. “Tapi ternyata diulangin lagi ke rumah, sampai bikin orang lain di lingkungan rumah saya merasa terganggu dan bikin perempuan-perempuan di rumah saya nggak berani keluar rumah,” kisahnya.

Di akhir unggahannya, Via pun meminta pendapat para warganet mengenai sikap yang harus ia ambil terhadap sang pria. “Menurut teman-teman enaknya gimana kalau ada kejadian kayak gini lagi? Karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain,” pungkasnya. (okz/rez/run)