Duel Krusial!

by -0 views

METROPOLITAN – Peringkat tiga Inter Milan akan menjamu peringkat lima AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza-San Siro pada giornata 33 Serie A 2018/19, dini hari WIB nanti. Ini akan menjadi salah satu duel krusial dalam persaingan untuk finis di empat besar.

PASALNYA, kedua tim yang masih belum aman untuk bisa lolos ke Liga Champions di musim depan akan membuat laga ini berjalan menarik. Inter dan Roma akan mati-matian demi tiket Liga Champions.

Inter sekarang memiliki 60 poin, terpaut tujuh poin di belakang Napoli dan unggul lima poin di depan AC Milan. Sementara itu, Roma hanya terpaut satu poin dari Milan. Namun Roma juga cuma unggul satu poin dan dua poin dari Atalanta dan Lazio yang berada di bawahnya. Musim ini hanya menyisakan enam laga. Setiap poin sangat berharga, terutama bagi mereka yang berambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

Pekan lalu, Inter mengalahkan tuan rumah, Frosinone, 3-1 lewat gol-gol Radja Nainggolan dan Matias Vecino serta penalti Ivan Perisic. Sementara itu, Roma menang 1-0 menjamu Udinese melalui gol tunggal Edin Dzekodari assist Stephan El Shaarawy.

Pada pertemuan pertama musim ini, mereka bermain imbang 2-2 di Olimpico. Inter dua kali memimpin melalui Keita dan Mauro Icardi, tetapi Roma dua kali menyamakan kedudukan lewat gol Cengiz Under dan penalti Aleksandar Kolarov. Kali ini pun, di mana Nerazzurri maupun Giallorossi, sama-sama berambisi meraih hasil positif demi empat besar. Duel mereka sepertinya bakal kembali berlangsung ketat.

(bn/suf/run)