Ferry Unggul di Dapil I Kabupaten Bogor

by -22 views
Ferry Roveo Checanova Caleg DPRD Kabupaten Bogor

METROPOLITAN – Hasil real count tim sukses calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ferry Roveo Checanova menunjukkan caleg Daerah Pemilihan (Dapil) I itu memperoleh suara terbanyak dari pesaingnya di PPP. Dari 70 persen data yang masuk, Ferry tercatat meraup suara 53,35 persen.

Ketua Tim Pemenangan Adi Cahya Suhendri mengatakan, data yang masuk bersumber dari C1 saksi PPP di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dapil I. Hasilnya, dari sepuluh caleg PPP, Ferry unggul jauh dari caleg yang lain. “Data yang masuk sudah 70 persen dan Ferry mendapat 9500 suara atau 53,35 persen,” kata Adi kepada Metropolitan.

Dengan perolehan itu, Adi yakin Ferry bisa lolos ke parlemen Kabupaten Bogor. Musababnya, caleg-caleg lain di internal terpaut jauh. Posisi kedua di bawah Ferry hanya mendapat suara di bawah 10 persen begitupun yang lainnya. “Jadi walaupun data masih 70 persen dan menyisakan 30 persen lagi, saya yakin Kang Ferry tetap unggul posisinya,” terangnya.

Saat ini, Adi mengaku tim terus menyelesaikan input data hingga 100 persen. Selain itu, tim juga dikerahkan untuk mengamankan suara hingga pleno resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) selesai. “Yang jelas kami kawal terus untuk memastikan suara Kang Ferry aman dan tidak ada kecurangan,” tandas Adi. (fin/run)