Galaxy S10 Rilis Empat Varian

by -

METROPOLITAN – Samsung telah mengeluarkan Galaxy S10 dalam empat varian. Langkah serupa tampaknya akan dilakukan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pada Galaxy Note 10.

Samsung ditengarai menyiapkan Galaxy Note 10 5G tahun ini, sama seperti Galaxy S10. Namun laporan terbaru menyebutkan rival Huawei ini juga menggarap Galaxy Note 10 yang lebih kecil. Galaxy Note 10 dikabarkan akan mencoba meniru kesuksesan yang dimiliki Galaxy S10e.

Model Galaxy S10 terkecil merupakan perangkat solid dan memiliki spesifikasi yang canggih juga. Model Galaxy Note 10 yang lebih kecil dilaporkan akan mempertahankan layar Note 9 yakni 6,4 inci. Sementara model yang lainnya akan mengalami peningkatan layar hingga 6,7 inci.

Laporan terbaru yang keluar dari Korea Selatan disebutkan, Samsung telah memodelkan strateginya untuk Galaxy Note 10 setelah Galaxy S10. Artinya, raksasa elektronik ini bisa melepaskan hingga empat model perangkat.

Dikatakan, kedua model LTE akan memiliki layar 6,28 inci dan 6,75 inci dengan sistem kamera triple dan quad. Spesifikasi ini akan tetap sama untuk dua model lainnya karena faktor pembeda utama adalah dukungan 5G.

Sayangnya, laporan tersebut tidak menjabarkan spesifikasi lain yang akan di bawa oleh Galaxy Note 10, Bahkan, tidak ada informasi soal kapasitas baterai yang akan dimiliki masing-masing model. (de/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *