Galaxy View 2 Usung Layar 17,5 Inci FOTO: ISTIMEWA/METROPOLITAN FOTO: ISTIMEWA/METROPOLITAN

by -

METROPOLITAN – Samsung Galaxy View 2 telah diserifikasikan Bluetooth SIG dan Wi-FI Alliance pada September tahun lalu, tetapi masih belum terungkap resmi. Diharapkan perangkat ini segera diumumkan secara resmi.

Terkini, gambar render yang tampak resmi bocor, memperlihatkan bodi Galaxy View 2. Galaxy View 2 merupakan tablet besar dilengkapi sanggahan untuk berdiri. Seri View memiliki touchscreen berukuran 18,4 inci, sementara penerusnya memiliki layar lebih kecil 17,5 inci dengan resolusi 1080p. Samsung Galaxy View 2 didesain ulang dengan dudukan berengsel yang memiliki 30 derajat ketika dibuka dan terlihat jauh lebih ergonomis.

Desain ini dapat membuat Anda menggunakannya dengan praktis ketika Anda mengetik teks (karena desain yang ’flat on it’s back’), bahkan saat Anda berbicara. Desain sengaja dibuat untuk kenyamanan dan sudut yang pas untuk pengguna. Tentunya Anda dapat membuatnya jadi posisi bedriri. Galaxy View memiliki pegangan terintegrasi, yang hilang di View 2. Namun dudukan tablet baru ini memang memiliki lubang bundar besar, tetapi Anda dapat memakainya untuk memindahkan tablet tanpa harus menyentuh bagian layar.

Galaxy View 2 akan dilengkapi dengan chipset Samsung Exynos 7885 dan RAM 3GB. Seperti seri pertama, yang tidak dilengkapi dengan spesifikasi high-end. Galaxy View 2 akan diluncurkan pada AT&T, dengan nomor model SMT927A, yang pada kenyataannya operator dapat menandai debut global tablet ini. Setelah itu, fitur Wi-Fi Only akan dimasukan juga ke Galaxy View 2. (ok/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *