Genjot Ekonomi Warga

by -0 views

METROPOLITAN – Heri Eryadi merupakan satu dari sebelas lurah yang mendapatkan amanah bertugas di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sejak 16 Februari 2018, Heri mendapatkan amanah ini untuk memimpin Kelurahan Babakan. Pria kelahiran Bogor 1977 ini mengatakan, wilayah teritorial Kelurahan Babakan banyak sekali pelaku usaha.

”Mulai dari usaha penginapan (hotel, red) yang saat ini berjumlah tujuh lokasi, hingga pelaku UMKM yang tersebar di delapan RW. Tentu ini merupakan aset. Untuk itu, saya saat ini tengah berupaya agar adanya keseimbangan, khususnya di sektor perekonomian masyarakat,” papar Heri.

Ia menjelaskan, melalui potensi CSR yang cukup melimpah, ia pun tengah menggarap misi itu. Tujuan lain setelah keseimbangan ekonomi yang tak ketinggalan di era modernisasi, yaitu untuk membantu warga Babakan yang membutuhkan bantuan.

Artinya, adanya kegiatan bakti sosial untuk warga setempat dari hasil CSR ini. Seperti pemberian makanan tambahan untuk balita, pemberian bantuan kepemudaan dan keagamaan di RW 02 dan 05, termasuk kegiatan santunan dan sunatan massal yang diadakan setiap tahunnya,” paparnya. (yos/b/els)