METROPOLITAN – Peringkat tiga Real Madrid akan melawat ke Estadio Municipal de Butarque menghadapi peringkat sebelas Leganes pada jornada 32 La Liga 2018/19, dini hari WIB nanti. Ini mungkin sedikit sulit tapi Los Blancos diprediksi mampu melaluinya dengan kemenangan. Namun demikian, anak asuh Zidane tak boleh menganggap enteng.

LEGANES tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga. Leganes menang 2-0 vs Getafe (tandang), menang 1-0 vs Valladolid (kandang) dan seri 1-1 vs Alaves (tandang).

Ada dua pemain Leganes yang sedang berada dalam form bagus, yakni Jonathan Silva dan Guido Carrillo. Silva menyumbang satu gol dan tiga assist dalam enam penampilan terakhirnya di La Liga. Sementara itu, Carrillo selalu menyumbang gol atau assist dalam dua penampilan terakhirnya di La Liga.

Terakhir kali berkunjung ke stadion ini, Madrid menyerah 0-1, yakni di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Waktu itu, Madrid besutan Santiago Solari takluk oleh gol tunggal Martin Braithwaite, tetapi tetap lolos karena sudah menang 3-0 pada leg pertama di kandang sendiri.

Madrid sendiri telah bangkit dari kekalahan melawan Valencia dengan kemenangan 2-1, menjamu Eibar lewat sepasang gol Karim Benzema. Dengan form itu, berarti Benzema selalu menyumbang gol dan/atau assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk Los Blancos di La Liga (6 gol, 3 assist).

Dalam laga tandangnya melawan Leganes di La Liga musim lalu, Madrid besutan Zinedine Zidane menang 3-1. Tertinggal oleh gol Unai Bustinza, Madrid berbalik menang lewat gol-gol Lucas Vazquez, Casemiro dan Sergio Ramos (penalti).

(bn/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here