METROPOLITAN – Setelah naik panggung bersama Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Indro ’Warkop’ menyapa penonton yang hadir di acara d’Hot Music #MantapMemilih di Trans Studio Mall, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (14/4).

’Obrolan Warung Kopi’ menjadi lagu pertama yang dibawakan dalam sesi kolaborasi tersebut. ”Jadi kalau ngomongin PMR, PMR tuh memang pengiring Warkop dari dulu ya,” ujar Indro bercerita kepada penonton yang hadir.

Indro kemudian memberikan pesan jelang Pemilu yang akan berlangsung pada Rabu (17/4). ”Kita jangan sampai terpecah, pemilu ini harus kita nikmati dengan senang, karena kita harus bertanggung jawab dengan diri kita sendiri. Yang penting jangan golput,” ujar Indro.

Ia kemudian bercerita bahwa OM PMR dan Indro baru saja merilis lagu berjudul ’Mantap Memilih’. ’Mantap Memilih’ menjadi lagu berikutnya yang dibawakan di panggung itu. Dengan dibawakannya lagu yang diciptakan Eka Gustiwana itu sekaligus menandai diluncurkannya lagu tersebut. ”Enak nggak lagunya?” tanya Indro.

”Enaaaak,” jawab para penonton. Mereka pun menyanyikan lagi bagian chorus lagu tersebut. ”Lagu ini kalian pasti tahu,” ucap Indro kemudian mereka membawakan ’Andeca Andeci’ yang sukses membuat para penonton ikut bernyanyi. (dtk/mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here