METROPOLITAN – Hubungan Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian tengah jadi sorotan publik. Seperti diketahui, Irfan sempat dekat dengan Elly Sugigi, sebelum akhirnya hubungan mereka berakhir begitu saja. Mpok Elly menyebut jika Irfan telah main hati dengan wanita lain di belakangnya, sementara Irfan tak merasa pernah sekalipun jadian dengan mantan penonton bayaran tersebut.

Singkat cerita, kedekatan Irma dan Irfan akhirnya sampai juga ke telinga Mpok Elly. Wanita bernama asli Ely Suhari itu lantas mengeluarkan statement jika hubungan Irma dan Irfan hanyalah settingan belaka. Irma yang yang awalnya tak mau cari gara-gara, akhirnya hilang kesabaran.

”Tadinya saya nggak marah loh sama Mpok Elly. Saya dicemburuin sama Mpok Elly karena dekat sama Irfan saya diam aja. Yaudah lah mungkin karena dia baper sama kamu, karena tiba-tiba dekat sama saya. Tapi Mpok Elly berkoar-koar menyatakan Irma yang ngajakin settingan bla bla bla, saya bilang kalau memang seperti itu buktinya mana, keluarin buktinya, bukti ucapan saya apakah ada chat sama dia ataukah perjanjian di atas hitam putih. Buktinya mana coba keluar ke sini,” ujar Irma ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

”Jadi akhirnya saya marah beneran nih ke Mpok. Makanya saya nggak terlalu gimana lah cuap-cuap di media, itu urusan kamu sama dia, kamu selesaikan aja berdua,” sambungnya.

Irfan pun tidak terima jika hubungannya dengan Irma disebut settingan. Pria dengan perawakan tinggi besar ini mengaku benar-benar tulus mencintai pelantun lagu Bang Jarwo tersebut. Ia juga bakal segera memberi bukti keseriusannya. ”Makanya itu. Saya dibilang settingan sama Irma karena saya nggak tahu apa-apa. Saya suka dan cinta sama dia (Irma). Real. Nggak dibilang settingan atau apapun. Nanti saya akan buktikan kok kalau memang saya tulus sama dia,” sambung Irfan.

Irma juga sempat berencana menemui Mpok Elly dan bicara langusng untuk menyelesaikan masalah ini. Namun niatannya batal karena saran dari Irfan untuk menunggu situasi jadi lebih adem terlebih dahulu. Sebagai gantinya, Irfan yang menghubungi Mpok Elly guna menyampaikan sebuah pesan.

”Aku juga bilang Mpok Elly udah lah nggak usah ganggu kita lagi. Karena kan Mpok Elly juga sudah bahagia sama yang lain. Aku pun butuh dong kebahagiaan itu. Sekarang dia kan udah dekat sama yang lain. Yaudah sekarang nggak usah ganggu kita lagi. Ngapain berkoar-koar di instagram, jelek-jelekin kita bilang settingan. Kayaknya dia nggak senang banget kalau kita bahagia,” pungkas Irfan. (kpl/ mam)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here