wallpaper zhask - Kartun Muslimah Menunggu

METROPOLITAN – Kami jalan ke Mataram tapi karena saya jalan jam 11 dan sampai Mataram jam 12, saya tanya dia tau sesaot? Kemudian dia bilang tau dan ajak saya ke sana. Di sesaot dia lecehkan saya, dia cium saya dan di abadikan gambar kami oleh pengunjung lain. Saya menangis di sana, saya mau tinggalkan dia sendiri di hutan.

DIA mohon-mohon dan dia ceritakan kehancurannya sama istrinya. Akhirnya saya maafkan dia kembali. Di hari lain dia lecehkan saya lagi saat saya dan dia janjian sesaot lagi tapi kali ini dia lecehkan saya saat jalan pulang ke pusuk. Di dalam hutan dia mau perkosa saya.

Dia masukan jarinya ke vagina saya. Dan dia isap payudara saya. Saya mau minta tolong dan dia akhirnya minta maaf dia bilang dia khilaf. Di rumahnya dia paksa saya putar balik ketika saya mau jalan pulang dan dia mau perkosa saya di kamar saat orang tuanya pergi ke masjid.

Terakhir dia jebak saya, dia ajak saya check in di hotel padahal dia sudah janji sebelumnya untuk tidak apa-apa kan saya dan biarkan saya tunggu di luar. Dia perkosa saya 3 kali, sampe vagina saya keluar darah. Saya menangis. Akhirnya dia berhasil merusak saya.

Saya takut hamil, saya tidak mau hamil anak penjahat itu. Saya sayang pacar saya. Akhirnya saya ceritakan semua ke pacar saya. Dan pacar saya memutuskan hubungan dengan saya. Saya merasa benar-benar di rugikan. Tolong bantu saya keluar dari masalah ini. (cer)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here