JAKARTA – Generasi terbaru Suzuki Carry tidak saja menawarkan performa, irit bahan bakar dan daya angkut yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, tetapi new Carry juga menjanjikan biaya perawatan yang murah bagi pemiliknya.

Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yulius Purwanto mengatakan, Suzuki Carry memang terkenal memiliki mesin yang bandel dan biaya perawatannya terbilang murah. dan itu tetap dipertahankan oleh generasi terbaru Carry pick-up.

“Di generasi terbaru Carry pick-up ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau kepada pemiliknya,” sambung Yulius di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4).

Yulius menjelaskan, keuntungan dalam hal kepemilikan dan perawatan pikap Carry terbaru diberikan SIS melalui paket gratis jasa servis senilai Rp 2,1 juta dan perawatan berkala hingga 50 ribu Km, untuk setiap pembelian New Suzuki Carry.

Tidak itu aja, keuntungan lain yang bisa didapatkan pembeli Carry 2019 hingga 30 September akan datang, ialah kesempatan mendapatkan tambahan gratis oli mesin, filter oli dan oli gasket.

Jika dihitung-itung, tambah Yulius, biaya servis Suzuki Carry terbaru hingga pemakaian 50.000 Km hanya Rp 2,3 juta saja. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang dan Suzuki Genuine Oil (SGO).

“Semua layanan ini bisa ditemukan di 200 bengkel resmi Suzuki dengan ketersediaan 1.400 teknisi bersertifikat kami,” tegas dia.

Selain promo keuntungan di layanan purna jual, Suzuki juga menawarkan program penjualan menarik untuk new Suzuki Carry yaitu kesempatan mendapatkan skuter matik Suzuki Nex II.

Adapun selama helatan IIMS 2019, SIS juga menggelar program penjualan lainnya berupa diskon harga, cicilan ringan atau free biaya admin.

Pikap Suzuki Carry terbaru dibekali mesin anyar K series (K15B-C) DOHC 16 Valve berkapsitas 1.500 cc yang diklaim lebih irit konsumsi BBM dan tetap andal.

Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Silky Silver, Superior White dan Real Black, Suzuki Carry 2019 ditawarkan mulai dari Rp 135 juta hingga Rp 145 juta. (mg9/jpnn)

Sumber : jpnn

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here