Jakarta – Mohamed Salah sejajar dengan Sergio Aguero pada daftar top skor alias pencetak gol terbanyak Liga Inggris seusai laga Liverpool vs Chelsea, Minggu (14/4/2019). Laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah berkat gol Sadio Mane (51′) dan Mohamed Salah (53′). Tambahan satu gol pada laga tersebut membuat Mohamed Salah kini telah mengoleksi 19 gol hingga pekan ke-34 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Pemain asal Mesir itu sejajar dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, yang juga mengemas 19 gol dan 7 assist pada Liga Inggris musim ini. Aguero gagal menambah pundi-pundi golnya saat bermain selama 75 menit pada laga Crystal Palace vs Manchester City di Stadion Selhurst Park. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 Man City berkat dua gol Raheem Sterling dan satu gol Gabriel Jesus yang masuk menggantikan Sergio Aguero.

Posisi Sergio Aguero dan Mohamed Salah Salah di puncak daftar top skor Liga Inggris itu dibuntuti oleh Sadio Mane yang juga mencetak satu gol saat Liverpool menang atas Chelsea.Sadio Mane telah mencetak 18 gol di Premier League musim ini dan mengemas satu assist.

Daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ke-34 Premier League, Minggu (14/4/2019):

19 gol – Sergio Aguero (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool)

18 gol – Sadio Mane (Liverpool)

17 gol – Raheem Sterling (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

16 gol – Eden Hazard (Chelsea) 15 gol – Jamie Vardy (Leicester City)

13 gol – Paul Pogba (Manchester United), Alexandre Lacazette (Arsenal)

Sumber : Tribun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here