METROPOLITAN – Kabar bahagia datang dari selebriti penuh sensasi, Nikita Mirzani. Melalui persalinan SC, Nikita melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Berita bahagia ini disampaikan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, melalui unggahan insta-storiesnya pada Minggu (28/4).

”TELAH lahir putra dari Nikita pukul 07:01 WIB dengan berat 2,3 kg panjang 46 cm. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Alla membalas kebaikan kalian semua,” tulis pebisnis wanita satu ini. Kelahiran anak ketiga ini berlangsung sesuai rencana Nikita.

Pasalnya ia memang telah mengatur persalinan ini dengan tanggal istimewa. Ditemui beberapa waktu lalu, Nikita memilih tanggal sesuai primbon Jawa untuk anaknya. ”Iya, gue kalau gue kan memang kalau untuk urusan lahir atau apa tuh masih percaya sama yang namanya primbon jawa.

Kalau jamnya pasti pagi, jam 8 itu anaknya udah harus keluar,” aku Nikita saat ditemui di sidang perdana Kris Hatta di PN Bekasi, Rabu (24/4). Berdasarkan kepercayaan Jawa memang masih percaya akan pengaruh tanggal dan jam lahir seorang bayi.

Nikita pun memastikan bahwa bayi yang ia kandung keluar tepat sebelum jam 8 pagi. Hari lahir bayi Nikita secara primbon adalah Minggu Pon. Nampaknya Nikita dan keluarga memiliki harapan baik dan mempersiapkan yang terbaik untuk si bayi. Hingga berita ini ditulis belum diumumkan nama anak ketiga Nikita. (kpl/mam/ py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here