Nyoblos Di Tansa, Joko Purwanto Yakin Menang

by -6 views

METROPOLITAN – Caleg DPR RI dapil Kota Bogor – Kabupaten Cianjur nomor urut 2, Joko Purwanto bersama keluarga tercinta telah menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, RW 02, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, kemarin.

Joko yang mengenakan kemeja putih polos serta peci nasional dan celana panjang hitam, ikut didampingi Caleg DPRD Kota Bogor dapil Tanahsareal nomor urut 3, Brenda Rara Pendhita. Sementara itu, setibanya di TPS Joko Purwanto. Joko Purwanto yang didampingi istri tercinta Deasy Larasati langsung menerima bilik suara setelah menerima 5 kertas suara dari petugas KPPS.

Usai pemilihan, Joko Purwanto mengatakan, seluruh caleg caleg baik DPRD Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat alhamdulillah terlihat tenang dan kita yakin serta optimis satu kata kata PPP menang di Pileg 2019 ini. Dapat kursi yang ada di DPRD Kota Bogor. “Insyaallah akan tetap meningkatkan apa yang kami targetkan untuk fraksi PPP Kota Bogor bisa menjadi satu fraksi penuh kemudian dapat mengambil kursi ketua DPRD Kota Bogor.,” Katanya. (* / els)