Pasar Dan Plaza Bogor Dipercantik

by -

METROPOLITAN – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor menggelar kegiatan Jumat Bersih di Pasar dan Plaza Bogor, kemarin. Kegiatan yang diikuti Dirops PD PPJ, Denny A Wibowo, beserta jajaran ini dibuka dengan apel pagi.

Menurut Denny, Jumsih ini rutin dilaksanakan setiap unit pasar yang dikelola PD PPJ. Tujuannya bukan hanya kebersihan wilayah, tapi juga bagian dari gerakan kebersamaan karyawan PD PPJ Kota Bogor.

“Di samping pasar bersih, kegiatan ini memotivasi seluruh karyawan untuk menambah keimanan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman,” katanya. “Saya selalu meminta pada karyawan, baik operasional maupun umum bahwa setiap agenda besar harus bekerja sama,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Urusan Operasional Pasar Baru Bogor, Aji Firdaus, menuturkan, Jumsih ini merupakan agenda rutin untuk meningkatkan layanan kebersihan pasar dan membangun kebersamaan pegawai.

“Kegiatan ini diharapkan bisa lebih rutin dilakukan setiap Jumat. Sebab, ini merupakan pelayanan agar pengunjung merasa betah berada di pasar rakyat Kota Bogor, khususnya pasar dalam pengelolaan PD PPJ,” katanya.

Pantauan di lapangan, jajaran PD PPJ Kota Bogor bersama pegawai Pasar dan Plaza Bogor membersihkan area rooftop. Sebab, di lokasi ini banyak alang-alang atau rumput liar, sampah serta genangan air bekas hujan.

(*/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *