PENGUNJUNG SEBUT HOTEL MEKARSARI INDAH SEDIAKAN PL SEKSI

by -9 views
NEKAT: Pengunjung menyebut Hotel Mekarsari Indah di Kecamatan Cileungsi menawarkan jasa PL yang berpakaian seksi.

METROPOLITAN – Hotel Mekars­ari Indah selain menyewakan kamar, diduga menyediakan wanita peng­hibur dan minuman keras (miras). Hal ini diungkapkan seorang peng­unjung hotel tersebut.

Pengunjung Hotel Mekarsari Indah, Hendri, mengungkapkan, hotel ter­sebut memiliki tempat karaoke be­rikut pemandu lagu atau biasa di­sebut PL. “Biasanya karaoke itu ramainya dari jam 10 malam dan di sana juga menyediakan pemandu lagu berpakaian seksi,” katanya.

Menurut dia, selama ini hanya se­dikit masyarakat yang tahu bahwa hotel yang ia kunjungi hanya meny­ewakan kamar. Tetapi sebenarnya fasilitas karaoke lengkap dengan pemandu lagu dan minuman keras juga disediakan. “Minuman dari bir hitam atau minuman yang lain juga ada,” ungkap Hendri.

Dia mengungkapkan, pengunjung karaoke yang ingin menggunakan kamar biasa memanfaatkan kelas melati yang relatif murah. Untuk sekali check-in pengunjung kelas melati ini hanya dipatok tarif Rp150.000 hingga Rp170.000. “Ho­telnya bebas juga, kita bisa bawa pasangan atau wanita yang ada di karaoke buat check in di hotelnya,” terangnya.

Sementara hingga berita ini ditu­runkan, manajemen Hotel Mekars­ari Indah belum bisa memberi tang­gapan. (gi/b/els/py)