Perkuat Pelayanan

by -6 views

METROPOLITAN – 2019 ini beragam program sudah disiapkan Kepala SDT Bina Ilmu Parung, Suprianto. Lelaki yang akrab disapa Pri ini menjelaskan, program yang akan dilakukan yaitu penguatan terhadap tenaga pengajar dengan cara menggelar seminar, workshop tentang penguatan kurikulum 2013 dengan menghadirkan narasumber yang lebih kompeten.

“Saat ini terdata 24 tenaga pengajar berada di SDT Bina Ilmu. Yang sudah bersertifikat 10 guru. Sementara, peningkatan dan penguatan tenaga pengajar akan digelarnya seminar implementasi K13 dengan narasumber dari Kemendikbud Juli dan September 2019,” terangnya.

Selain itu ia mengaku, ingin membenahi sistem administrasi berbasis IT, serta memaksimalkan website sekolah dan media sosial sebagai ajang promosi dan publikasi program-program sekolah.

“Sementara untuk sarana dan prasarana, tahun ini kami akan membagun ruang kelas baru dan ruang TIK serta pembenahan kepustakaan sekolah. Diperkirakan menggunakan biaya senilai Rp500 juta, dan pembiayaan ini swadaya,” tandasnya.

(yos/c/yok)