Ravindra Airlangga Unggul Di Kabupaten Bogor

by -

METROPOLITAN – Hasil hitung cepat atau quick count Tim Sukses Ravindra Airlangga, caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Jawa Barat, sampai pukul 17.00 WIB berhasil meraup 101,111 berhasil berhasil. Jumlah suara ini berasal dari 21 kecamatan di Kabupaten Bogor. Sosok pemuda milenial yang dikenal ramah menolak peringkat pertama dari Partai Golkar yang berkompetisi menuju Senayan.

Ketua Tim Cyber ​​Ravindra Centre, Jajang Herman, mengatakan bahwa hasil hitung cepat dilakukan oleh Partai Golkar dan relawan. Ravindra pun dilakukan dengan sepenuhnya. “Semua wajib mendokumentasikan dalam bentuk video atau foto terkait Formulir C1 yang sudah disetujui di setiap TPS,” kata Jajang dalam siaran persnya, kemarin.

Karena itu, hasil hitung cepat yang dilakukan pihaknya cukup akurat dan dapat dipertanggung jawabkan secara hukum. Menurutnya, para peserta yang hadir di seluruh TPS di Kabupaten Bogor telah dibekali bantuan teknis di enam dapil yang ada di Bumi Tegar Beriman. ”Alhamdulillah raihan suara kami mengungguli seluruh caleg DPR RI dari Partai Golkar yang ada di Dapil 5,” ungkap Jajang.

Dirinya yakin dengan sisa 19 kecamatan lainnya yang belum masuk ke Ravindra Centre bisa meraup hingga 250 ribu suara. “Golkar itu lahir dari rakyat, dan kami pasti menang bersama rakyat,” tegasnya.

Diketahui, dalam hitung cepat yang dilakukan Ravindra Center, ketua umum Partai Golkar tersebut berkejarkejaran dengan Fadli Zon dari Partai Gerindra dan Adian Napitupulu dari PDIP. Ketiganya menempati urutan teratas dalam hitung cepat Ravindra Center.

(yok / els / run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *