Metropolitan – Hasil quickcount Tim Sukses Ravindra Airlangga caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Jawa Barat, sejak pukul 17.00 WIB, berhasil meraup 101.111 suara yang masuk sementara dari 21 kecamatan di Kabupaten Bogor. Sosok pemuda milenial yang dikenal ramah itu pun, menduduki peringkat pertama dari Partai Golkar yang berkompetisi menuju senayan.

Ketua Tim Cyber Ravindra Center, Jajang Herman, mengatakan, hasil hitung cepat yang dilakukan para saksi dari Partai Golkar dan relawan Ravindra pun dilakukan secara komperhensif.

“Semua wajib mendokumentasikan dalam bentuk video maupun foto terkait formulir C1 yang sudah disepakati disetiap TPS,” kata Jajang, dalam siaran persnya kepada awak media, kemarin.

Oleh karena itu, hasil hitung cepat yang dilakukan pihaknya ini begitu akurat dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum. Menurutnya, para saksi yang disebar diseluruh TPS di Kabupaten Bogor, telah dibekali dengan bimbingan teknis di enam dapil yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Alhmdulilah, raihan suara kami mengguli seluruh caleg DPR RI dari Partai Golkar yang ada di dapil 5,” ungkap Jajang.

Dirinya yakin, dengan sisa 19 kecamatan lainnya yang belum masuk ke Ravindra Center, bisa meraup hingga 250 rbu suara.

“Golkar itu lahir dari rakyat dan kami pasti menang bersama rakyat,” tegasnya.

Diketahui, dalam hitung cepat yang dilakukan Ravindra Center, putera ketua umum Partai Golkar tersebut, bekejar-kejaran dengan Fadli Zon dari Partai Gerinda dan Adian Napitupulu dari PDIP. Ketiganya menempati urutan teratas dalam hitung cepat Ravindra Center.

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here