Reino Barack: Itu Halu!

by -2 views

METROPOLITAN – Bukan rahasia lagi jika Syahrini disebut menikung Luna Maya. Dari persahabatan dengan Luna, Syahrini disebut jadi teman makan teman oleh netizen se-Indonesia lantaran memilih menikah dengan Reino Barack.

Tak sedikit warganet yang menyudutkan Syahrini karena masalah ini. Namun bagi Reino, para pembenci di dunia maya itu bukan hal aneh, karena followers istrinya memang luar biasa banyak. ”Kalau follower-nya udah mendekati 28 juta, yang artinya 12 persen dari populasi Indonesia. Pasti ada yang suka, ada yang nggak. Jadi menurut saya hal tersebut normal-normal saja ya.

Yang paling penting, saya sama sekali tidak terganggu apabila ada statement seperti itu. Instagram komen juga saya jarang banget baca,” ungkap Reino Barack. Ketika ditanya soal sebutan netizen mengenai ’Teman makan teman’, Reino tertawa kecil. Ia menyebut hal seperti itu tak pernah terjadi dalam hubungannya dengan Syahrini.

”Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu. That’s really fun,” jawab Reino. Selama menjalin hubungan dengan Luna 5 tahun, Reino mengaku tak pernah mendengar nama Syahrini. Karena itulah, ia menganggap lucu tudingan orang lain yang mengatakan istrinya sebagai tukang tikung.

”Saya berpasangan dengan mantan, lama, beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar nama istri saya di pertemanan mantan saya. Setahu saya bukan sahabat. Maksudnya ketemu juga, dua tiga kali. Memang ada fotonya. Tiap kali ketemu, foto. Jadi kesannya deket,” ujar Reino yang mengaku putus dengan Luna pada 16 Agustus 2018. (kpl/ mam/py)