TUTUP KAMPANYE: Relawan 01 Klapanunggal saat senam bareng warga.

METROPOLITAN – Relawan yang tergabung dalam Baraya Jokowi Amin Kabupaten Bogor (Barjab) menggelar senam 01 di halaman Coco Garden, Klapanunggal, (13/4). Bekerjasama dengan Aliansi Pemuda Kecamatan Klapanunggal (APK) dan partai koalisi, Barjab ingin menghibur warga di penghujung masa kampanye.

Ketua Barjab Klapanunggal Ludi Adhari mengatakan, di hari terakhir masa kampanye, Barjab sengaja membuat kegiatan yang bermanfaat. Ia mengajak warga melakukan senam bersama sebagi bentuk hiburan untuk warga. “senam 01 ini alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat. Kami berharap di Klapanunggal suara 01 Jokowi bisa unggul,” kata Ludi.

Sementara itu, Ketua APK Dede Mulyana menegaskan pihaknya terus berjuang untuk memenangkan pasangan 01 hingga detik-detik terakhir. Ia pun bersyukur lantaran seluruh relawan di Klapanunggal tetap kompak dan solid.

“kami sampai detik detik terakhir akan terus memanfaaatkan dan memaksimalkan perjuangan untuk memenangkan 01 di Klapanunggal,” tegas Dede.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Kabupaten Bogor Iswahyudi sangat mengapresiasi kinerja para relawan yang didominasi oleh mileneal. Politisi Partai Hanura ini berharap semangat ini tidak padam hingga pencoblosan 17 April nanti.

“Terima kasih kepada relawan Jokowi Amin di kecamatan Klapanunggal , Barjab, APK, dan yang lainnya, yakin bahwa 01 menang di Klapanunggal,” pungkas Iswahyudi. (fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here