Sandiaga Uno Harus Tes Darah

by -4 views

METROPOLITAN – Cawapres Sandiaga Uno sudah selesai melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah. Bagaimana, Sandiaga mendapat kesulitan pada lambung dan memperbaiki radang tenggorokan. ”Hasil pemeriksaan sakit ini diketahui Pak Sandiaga memiliki pemantauan lambung dan radang tenggorokan,” kata Tim Sandiaga, Yuga Aden, kemarin.

Sandiaga memeriksa kesehatan di kediamannya di kawasan Selong, Jakarta Selatan. Sandiaga adalah dokter ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Kartariadi Gandadinata. Yuga mengatakan, saat membicarakan, Sandiaga sempat bertanya apakah boleh melakukan kegiatan olahraga atau tidak. Dokternya mengembalikan Sandiaga untuk istirahat. ”Penghargaan disarankan untuk dicek darah dan kolesterolnya pada esok hari,” katanya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris BPN Prabowo-Sandiaga, Chandra menyebut Tandi Sandiaga menitipkan pesan ke partai koalisi dan relawan. Sandiaga, kata Chandra meminta izin C1. ”Ada beberapa pesan menteri yang harus disampaikan kepada semua pihakpartai koalisi dan semua relawanrelawan, perjuangan pertama belum selesai, jadi kita harus tetap mengawal apa yang sudah terjadi di 17 April,” katanya. (dtk / els)