METROPOLITAN – Cileungsi UPT Pajak kejar pendapatan 2019 dengan pelayanan mobil keliling (mobling). Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu dan Minggu di area strategis, khususnya di Cileungsi dan Gunungputri.

Kepala UPT Pajak area CileungsiGunungputri, Herry Gianantha, menerangkan, kegiatan mobil keliling ini merupakan strategi UPT untuk mencapai target pendapatan 2019. ”Kegiatan ini kita agendakan rutin setiap Sabtu dan Minggu, karena di hari itu antusias masyarakat membayar pajak sangat tinggi,” katanya.

Selain itu, sambung dia, mobling diadakan agar masyarakat tak jenuh antre dan jajaran staf maupun karyawan bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dalam setiap kegiatan mobling, tak kurang dari Rp150 juta per hari masuk ke kas daerah. ”Tak kurang dari Rp150 juta per hari setiap kali kami giat mobil keliling (mobling). Yang terpenting, masyarakat bisa terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Ke depan, Herry menambahkan, pihaknya akan mencoba mobling di pabrik-pabrik di wilayah binaannya untuk menjaring karyawan pabrik. Sehingga mereka lebih terlayani dengan baik dan mudah. “Supaya karyawan bisa membayar pajak tanpa harus datang ke kantor UPT. Yang pasti sih lebih memudahkan karyawan membayar pajak dan tidak harus membuang waktu mereka,” pungkasnya. (gi/b/els/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here