JAKARTA – Komedian Soleh Solihun mendapat pesan untuk para pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno. Pelawak tunggal yang juga penyiar radio itu meminta para pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bernomor urut 02 itu legawa menerima hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2019.

“Semoga timses 02 ikhlas kalau Jokowi menang,” ujar Soleh melalui akunnnya di Twitter yang diterima dilihat JPNN, Kamis (18/4) pagi.

Jurnalis asal Bandung, Jawa Barat itu juga mengingatkan pemenang. Prabowo akan slogan Indonesia menang. “Jangan anggap Probowo kalah, tapi anggap  aja  ini untuk kemenangan Indonesia. Kan sesuai doa di slogan mereka: Indonesia menang, bukan Prabowo menang,” sambungnya.

Kicauan Diberikan kepada 334 ribu pengikutnya langsung menuai respons warganet. Banyak pengikutnya yang mengicaukan ulang, memberikan tanda suka atau mengomentarinya.

Seperti diketahui, lembaga survei yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melaksanakan hitung cepat. Hasil hitung cepat diputar duet Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin menungguli Prabowo – Sandiaga. (mg3 / jpnn)

Sumber: Jpnn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here