Sudah Cair, Honor Ketua Rt Naik Rp750 Ribu

by -20 views

METROPOLITAN – Adanya rencana kenaikan honor ketua RT disambut gembira para ketua RT. Honor yang semula hanya Rp450.000, kini naik menjadi Rp750.000. Kepala Desa (Kades) Cipelang, Hasan, berharap pelayanan kepada masyarakat jadi lebih baik. “Kami berterima kasih karena ada perhatian khusus untuk ketua RT. Sebab, peran mereka sangat penting bagi pemerintah desa,” ungkapnya.

Menurut Hasan, posisi ketua RT menjadi ujung tombak pemerintah desa lantaran mereka cukup membantu jalannya roda pemerintahan. “Seperti laporan administrasi, pembangunan infrastruktur dan sosial,” katanya. ”Semoga kenaikan ini bisa menambah semangat kinerja mereka dalam membantu masyarakat di bawah,” tambahnya ketika memberikan honor kepada ketua RT.

Tak hanya itu, kenaikan honor ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih dilayani. “Semoga dengan kenaikan honor ini, kinerja ketua RT bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua RT 04 Kampung Cihideung, Ade Sopyan, merasa senang karena ada perhatian Pemda Bogor. Ia berjanji bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. ”Saya senang dengan kenaikan ini. Kami tidak akan berleha-leha dalam bekerja. Itu sebagai timbal balik adanya perhatian dari pemerintah. Kita harus lebih semangat dalam melayani masyarakat,” bebernya.

(nto/b/feb/py)